Alasan Lorenzo Tampil Buruk Di Le Mans Prancis

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo, pembalap Ducati MotoGP memberikan alasannya mengapa dia tampil buruk di MotoGP Le Mans Prancis Minggu (20/5/2018) lalu. Menurutnya ia sedang mengalami gangguan fisik yang kurang fit.

Meskipun di awal balapan ia sempat memimpin jalannya balapan namun lambat laun ia mulai melambat dan di overtake pembalan lainnya satu per satu hingga akhirnya harus puas di posisi keenam.  Sebenernya Lorenzo mengawali balapan dengan baik dengan posisi start keenam ia mampu merangsek keposisi terdepan walaupun tak bertahan sampai akhir balapan.

“Saya memiliki masalah fisik di Le Mans. Selain itu saya tidak mendapat dukungan dari bentuk tangki bensin. Hasilnya saya sulit menjaga stamina sepanjang balapan berlangsung,” kata Lorenzo.

“Saya tersiksa sepanjang balapan. Di Le Mans, Anda banyak mengerem dan saya semakin tersiksa. Kami belum menemukan setelan tepat untuk Desmosedici, desain terbaru membuat saya menderita,” lanjutnya.

Hingga tahun keduanya bersama Ducati, Lorenzo tak kunjung menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. Berbeda denga rekan setimnya yang menunjukan performa sebaliknya. Saat ini lorenzo hanya ada diposisi 14 klasemen sementara MotoGP 2018.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *